Ralph Hasenhuttl tidak

Ralph Hasenhuttl tidak pernah berpikir

Ralph Hasenhuttl tidak pernah berpikir jwbola untuk berhenti sebagai manajer Southampton menyusul kekalahan 9-0 dari Leicester yang memecahkan rekor dan tetap bersyukur atas kesempatan untuk menebus kesalahan.

Hasenhuttl sedang mempersiapkan pertandingan kembali melawan Rubah yang terbang tinggi, sedikit lebih dari dua bulan sejak berada di bawah tekanan berat untuk kekalahan terberat dalam keberadaan Saints selama 134 tahun.

Pembalap Austria berusia 52 tahun judi slot deposit pulsa itu mengakui hasil yang menakjubkan itu menunjukkan metodenya tidak berfungsi dan mendorong pemikiran ulang taktis.

Sejak itu ia telah melunasi kepercayaan dewan klub pantai selatan dengan mendalangi penampilan bagus yang secara signifikan telah meredakan ketakutan tim degradasi timnya.

“Tidak, aku tidak pernah berpikir untuk pergi,” kata Hasenhuttl.

“Saya hanya memikirkan semoga klub saya mempercayai saya dan menunjukkan kepada mereka bahwa saya tidak pada akhirnya dengan ide-ide saya. Akhirnya kesuksesan kembali.

“Itu adalah situasi yang penting bagi saya. Saya bersyukur bisa duduk di sini lagi. Saya merasa bahwa saya memiliki klub yang benar-benar di belakang saya.

“Kami belajar banyak, terutama bahwa cara kami bermain di saat itu, kami benar-benar di jalur yang salah.

“Dalam sepakbola, ketika datang malam seperti itu dengan hasil seperti itu, jika Anda menganggapnya sebagai kesempatan yang tepat untuk mengubah sesuatu maka itu adalah malam yang positif.

“Kesempatan yang kami ambil dengan kedua tangan, semuanya, dan ini adalah hal positif.”

Selain dukungan hierarki Southampton, Hasenhuttl juga tersentuh untuk menerima pesan dukungan dari sesama manajer setelah Leicester melakukan kerusuhan di St. Mary yang tertegun pada akhir Oktober.

Kekalahan tersebut merupakan kekalahan kandang terbesar dalam sejarah liga utama dan menyamai kerugian terberat di era Liga Premier.

Mantan pelatih RB Leipzig, Hasenhuttl, mengatakan penghinaan itu akan muncul dengan jelas dalam persiapannya untuk kunjungan Sabtu ke Stadion King Power.

“Kami akan membicarakannya. Kami memilikinya sebagai topik dalam persiapan kami untuk pertandingan ini, ”kata Hasenhuttl, yang timnya yang berada di urutan ke-12 unggul lima poin dari zona degradasi.

“Dengan cara apa? Saya tidak begitu yakin saat ini tetapi kami tidak dapat membuatnya tidak terjadi. Hasil ini terjadi dan Anda dapat mengeluarkan energi dari hasil ini.

“Kami tidak melupakan permainan ini dan melakukannya dengan lebih baik berarti bagi saya untuk menunjukkan bahwa kami kompetitif dan saya pikir kami bisa.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *