Momen Kunci Penyelesaian

Momen Kunci Penyelesaian yang menghancurkan dalam 10 menit

Momen Kunci Penyelesaian yang menghancurkan dalam 10 menit terakhir mengirim Racing 92 ke perempat final Piala Champions Heineken ketika Paris akhirnya mematahkan perlawanan berani Munster dan meninggalkan harapan mereka untuk maju ke putaran sistem gugur yang digantung oleh benang tipis.

Percobaan terlambat dari Teddy Thomas, jwbola Virimi Vakatawa dan Juan Imhoff membuat hati Munster hancur setelah tim tamu memulai kuarter terakhir dengan memimpin 22-20.

Balap 92 39 – 22 Munster

Talking Point: Ketika Munster meninggalkan La Défense Arena membutuhkan keajaiban dari babak final untuk memiliki peluang mencapai perempat final sebagai runner-up terbaik.

Pelatih kepala Johann van Graan hanya bisa bertanya-tanya apa yang mungkin terjadi jika usaha menjatuhkan JJ Hanrahan di akhir pertandingan melawan Racing di Limerick tidak melewatkan sasaran di babak 22.

menyerahkan timnya pada hasil imbang daripada kemenangan kandang yang vital bagi keberhasilan klub mana pun di Eropa di babak grup, apalagi “kumpulan kematian” seperti ini.

Kampanye Pool 4 mereka berjuang sejak saat itu dan Racing akhirnya terbukti memotong di atas rival Irlandia mereka.

Tokoh Kunci: Sayap Teddy Thomas berada dalam kondisi yang sangat buruk untuk Racing 92, judi slot via pulsa insting pembunuh dan penyelesaian klinisnya terlalu kuat untuk ditangani Munster pada malam ketika dia mencetak dua percobaan pertama untuk memberikan timnya perempat final di kandang dengan satu minggu untuk meluangkan.

Ref Watch: Wayne Barnes memanfaatkan sepenuhnya Pertandingan Resmi Televisi-nya, sesama orang Inggris Rowan Kitt, untuk membantu dengan dua percobaan Racing, yang keduanya merupakan panggilan margin tetapi Munster tidak dapat berdebat dengan skor.

Penalti: Balap 9 Munster 8

Cidera: Mantan pemain favorit Munster, Donnacha Ryan, adalah pengunduran diri dari bangku balap, digantikan oleh Baptiste Chouzenoux tetapi JJ Hanrahan tampaknya berhasil melewati 80 menit setelah cedera hamstring.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *